Dream? Have a Queendom!!!

Hey, guys. Long time no no no see! Well, gue udah lama banget ngga nulis blog karena banyak kesibukan. Nggak sibuk banget sih sebenernya, paling cuma sibuk kuliah. Tapi itu yang nyita banyak waktu!!! X(

OK. Langsung aja. Tumben banget nih gue punya secercah harapan buat nulis blog lagi. Mumpung hari ini lagi bolos kuliah, dan gue sekarang berada di rumah baru (punya bapak but well, gue suka di sini), jadinya tiba-tiba gue punya ide. NEW DREAM.

Gue tipe darah B murni. Bener-bener gampang bosen, punya hobi banyak, nggak bisa fokus sama satu hal. Tapi, gue sekarang merasa saatnya bener-bener serius. Umur gue udah 24, dan visi misi hidup gue masih berubah-ubah. Sebenernya visi gue nggak berubah, yaitu gue punya butik sendiri. Tapi misinya itu yang berubah terus. Tapi, sekarang gue mau buat jadi fix!!! BUTIK ASESORIS!!!

Jadi rencananya bapak sekeluarga barunya (Mama Emy, Teddy, dan Osi) bakalan pindah ke rumah baru ini di Jakapermai (nanti gue kasih liat foto-foto rumahnya). Dan rumah Kranji bakalan kosong. Rencana bapak adalah dengan membuat butik gue di situ. Masalahnya ya, seberang itu udah ada rumah yang sekarang dijadiin ruko! What a rapid! Tadinya itu rumah punya usaha baju murah gitu lah. Dan sekarang dia bisa bikin jadi ruko 3 tingkat! Disewain yang sebelahnya, sebelahnya lagi dia pake. Keren nggak sih dia. Jadi ngiri! Tapi maka dari itu, daripada iri-irian nggak jelas, mending kita harus bergerak cepat juga!

OK. Mimpi ya. Mimpi gue itu tidak lain tidak bukan adalah membuat Queendom. You know queendom?

Queendom is when all power is concentrated in a central female figure. A monarchy ruled by a strong queen is an example of a queendom.

Keren nggak tuh maknanya? *devil’s laugh*

Well, gue nggak seserem itu sih. Queendom maksud gue adalah, gue mau bikin business empire gue sendiri. Sangat kewanitaan. Isinya butik (yang akan gue kelola), cafe (yang akan Osi (adek gue) kelola), dan dilengkapi dengan sekolah keterampilan yang berkaitan dengan keduanya. Jadi gue bakalan bikin kursus jahit, bikin asesoris, kursus fashion design. Dan Osi bikin kursus patisserie. Insya Allah, amiin ya Allah!

Gue udah mulai bikin plan di kepala gue. Emang sih itu SALAH BESAR. Plan itu harusnya dibikin hitam di atas putih! Kerjakan segera! YESSS… Doakan saja lancar. Sekarang gue udah mulai design scarf. Scarf gue autentik, nggak ada gambar design scarf semacam itu di dunia!

Leave a Reply

